Desain Seragam Away PUMA Away Menuai Kekalahan

Menjelang penampilan Piala Dunia 2018, situasi ini juga memaksa sejumlah tim nasional yang terlibat untuk melanjutkan persiapan. Namun, mereka tidak hanya sibuk mempersiapkan kejuaraan sepakbola terbaik di antara negara-negara di Rusia

Alasannya, bahwa jumlah pakaian yang memberikan pakaian kepada peserta tampaknya semakin sibuk. Salah satunya adalah pabrikan Jerman, Puma.

 

Merek, yang masih terkait dengan Adidas dalam sejarahnya, baru saja meluncurkan seragam perjalanan untuk negara-negara tempat ia bekerja, termasuk Austria, Ghana, Italia, Kamerun, Pantai Gading, Republik Ceko, Swiss dan Uruguay.

Tetapi ironisnya bagi PUMA, dari semua negara yang sulit, Uruguay hanya akan diskors di Piala Dunia 2018 karena utusannya yang lain telah gagal total untuk lolos ke babak final karena kehilangan selama kualifikasi.

Puma berbeda dari kompetitornya, kali ini ia menerima warna yang cocok dengan mode jauh dari negara yang ia sponsori, putih.

Sayangnya, desain seragam ini telah menimbulkan kritik dari banyak penggemar sepak bola. Karena setiap busana memiliki cetakan yang sama. Perbedaannya hanya pada pita di area kerah dan lambang masing-masing negara bagian.
Tidak diragukan mereka juga membandingkan desain model PUMA ini dengan apa yang biasanya dilakukan pesaing dari AS, Nike, terutama untuk cetakan Nike Vapor yang digunakan di Piala Eropa 2016.

Membosankan, membosankan, tanpa kreativitas, sejumlah penghinaan lainnya mengiringi proses ‘pengenalan’ seragam PUMA untuk Piala Dunia 2018 sebelum diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat.

Namun, PUMA tidak mungkin melakukan perubahan pada seragam negara yang Anda bagikan. Karena bagaimanapun, desain fesyen pasti telah melalui proses pencarian yang cukup panjang dan disetujui oleh tim yang ada.

Masih tertarik dengan koleksi seragam PUMA, Suku?