Mateo Flamini adalah pemain sepakbola dengan nilai kekayaan tertinggi di dunia

Kita berbicara tentang gelar pesepakbola terkaya di dunia, tentunya nama Cristiano Ronaldo, Neymar, atau Lionel Messi, yang pertama kali muncul di kepala. Tentunya nama David Beckham sebagai sosok terkenal atau Ezequiel Lavezzi, yang memiliki karier di liga Cina adalah pesaing yang berbahaya.

Tidak, bukan mereka yang memegang gelar sekarang. poker88 Mantan gelandang Arsenal saat ini adalah pemain sepak bola terkaya di dunia dan saat ini mensponsori Getafe, Mateo Flamini. Ya, Anda tidak salah baca. Flamini jauh lebih kaya daripada Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo!

Sumber utama kekayaan Flamini adalah perusahaan biokimia yang ia dirikan pada tahun 2008. Dari Bloomberg, perusahaan itu dinamai GFbiochemicals, yang didirikan bersama rekannya yang bertemu di Italia, Pascual Granata. Nama GF sendiri didasarkan pada nama pendiri, Granata & Flamini.

Perusahaan ini terlibat dalam pengembangan sumber daya biokimia untuk menggantikan minyak. Sumber daya ini dibuat dengan menggunakan asam fibulinic, bahan kimia yang diekstrak dari banyak tanaman dan plastik dan makanan daur ulang. Nantinya, sumber daya ini diharapkan bisa menjadi pengganti sumber daya lain dan ramah lingkungan.

Menurut majalah Forbes, sebuah majalah ekonomi terkenal, nilai penjualan GFBIochemical saat ini adalah $ 30 miliar. Dari sana, kekayaan Flamini adalah 15 miliar dolar AS! Kekayaan ini jauh melebihi Beckham yang berada di angka $ 492 juta dan Ronaldo di $ 614 juta! Berkat perusahaan ini, Flamini telah resmi menjadi pemain sepak bola terkaya di dunia.

Namun, Flamini mengakui bahwa prioritasnya saat ini masih di sepak bola. Pada usia 34, sepakbola masih menjadi perhatian pertamanya.

“Seperti pemain sepak bola lainnya, saya memiliki minat lain di luar sepak bola, tetapi sepak bola masih menjadi prioritas saya, saya cinta sepakbola, saya telah bermain sejak saya berusia enam tahun, sepakbola adalah hasrat saya, saya belum pernah bermain di Spanyol, “Tampaknya Getafe memiliki proyek yang menarik untukku,” kata orang Prancis itu ketika dia bergabung dengan Getafe.

Tentu saja, Flamini sekarang memasuki iba karier sepak bola. Namun, dia tidak perlu repot memikirkan tentang karirnya selanjutnya setelah pensiun nanti. Dengan nilai kekayaan hingga $ 15 miliar, serta perusahaan yang bergerak untuk menyelamatkan lingkungan, Flamini sangat mungkin menjadi penguasa dunia di masa depan.