Sejumlah besar hadiah pribadi Neymar dari Nike

Tidak hanya gaji besar dari PSG, perjalanan Neymar juga disertai dengan hadiah besar dari Nike. Pakaian yang telah bekerja sejak 2011 dengan Neymar, dalam kontraknya sampai 2022 dengan pemain, menunjukkan bahwa mereka memasukkan nomor hadiah prestasi pribadi untuk pemain. Tahun ini, mantan pemain Barcelona ini memiliki kesempatan untuk menerima bonus pribadi lebih dari $ 1 juta.

Halaman online Brasil, UOL Esporte, mengungkap kontrak Neymar dengan Nike, yang berisi imbalan simbolis dengan nilai luar biasa, terutama untuk dua pemain. Piala Dunia dan Ballon d’Or.

Untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, jika Brasil memenangkan turnamen, Neymar menjanjikan hadiah $ 50.000, setara dengan 688 juta rupee ($ 1 = 1.300 rupee). Jumlah bonus meningkat 200.000 dolar (2,7 miliar rupee) jika Neymar memenangkan gelar Pemain Terbaik Dunia Tahun Ini atau mencetak skor tertinggi.

Tetapi dua angka tambahan masih jauh jika kita melihat janji nominal Nike jika Neymar mendapatkan penghargaan Golden Ball yang bergengsi. Pemain berusia 26 tahun itu menjanjikan hadiah $ 1 juta atau 13 miliar rupee.

Misalkan, jika Neymar mampu mencapai tiga pencapaian pribadi ini pada 2018, juara Piala Dunia menjadi pencetak gol terbanyak dan memenangkan balon emas, dan hadiah yang diterima adalah $ 1, 25 juta atau lebih dari Rs. 17 crore. Angka ini tidak termasuk bonus dari tim nasional serta klub PSG-nya.

Tidak hadir di sisa musim PSG
Di akhir minggu, Neymar juga berhasil mengoperasikan kehebatan punggung kaki di pergelangan kakinya. Dokter Brasil, yang berurusan dengan pemain itu, mengatakan Neymar membutuhkan setidaknya tiga bulan untuk pulih dan akan bugar selama Piala Dunia 2018 pada Juni. Dengan kata lain, Neymar akan keluar dari sisa PSG musim ini.

Hilangnya Neymar di sisa musim adalah pukulan besar bagi Unai Emre. Karena Neymar telah mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan bersama PSG sejak bergabung Agustus lalu.